Iklan
Iklan
BERITA NASIONAL – Lihat Selengkapnya
ADVERTISEMENT
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
Berita siantar | news corner id | melihat dari berbagai sudut
PILIHAN EDITOR – Lihat Selengkapnya
PEMATANG SIANTAR – Lihat Selengkapnya
SIMALUNGUN – Lihat Selengkapnya
SUMATERA UTARA – Lihat Selengkapnya
PERISTIWA TERKINI – Lihat Selengkapnya
SEREMONIAL – Lihat Selengkapnya
HUKUM / KRIMINALITAS – Lihat Selengkapnya
LIFESTYLE – Lihat Selengkapnya
SUARA RAKYAT – Lihat Selengkapnya

Polsek Medan Labuhan Bekuk Pengedar Narkoba Jenis Shabu Di Medan Deli

Unit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Medan Labuhan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang pengedar narkoba jenis shabu, Tersangka yang berhasil ditangkap adalah Supriadi (52), seorang warga Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Jumat, (12/04/2024). Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Panggil Sarianto Simbolon, SH., mengatakan bahwa penangkapan terhadap Supriadi berawal dari informasi yang diterima dari warga terkait adanya peredaran narkoba di Gang Sekata...

Baca selengkapnya

TERPOPULER

1

2

3

4

5

6

7

Pilihan Editor

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja Gelar Simulasi Layanan Kunjungan Idul Fitri, Batara Hutasoit Pimpin Persiapan

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja telah melangsungkan simulasi layanan kunjungan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445H/2024M. Simulasi yang dipimpin oleh Kepala Lapas (Kalapas), Batara Hutasoit, ini merupakan bagian dari serangkaian persiapan untuk memastikan kelancaran dan kenyamanan kunjungan keluarga warga binaan di hari yang fitri. Menurut Batara Hutasoit, layanan kunjungan di Hari Raya Idul Fitri tahun ini akan dimulai sedari lebaran pertama sampai lebaran keempat, pukul 08.30 WIB hingga 15.00 WIB. Untuk memastikan semua pengunjung mendapat kesempatan berkunjung dengan nyaman dan...

Baca selengkapnya

PEMATANG SIANTAR

SIMALUNGUN

NASIONAL

REGIONAL

PERISTIWA

HUKUM & KRIMINALITAS

SEREMONIAL

SOSIAL

PROFIL / TOKOH

SUARA RAKYAT

VIRAL

Berita Siantar Terkini Hari Ini | News Corner – Melihat Dari Berbagai Sudut – adalah salah satu portal berita berbasis online di Indonesia yang berbasis di Kota Pematangsiantar. Dengan nama domain Newscorner.id, media ini terbit di Internet karena semakin dibutuhkannya informasi yang cepat, akurat, kredibel dan berimbang.

Berita Siantar Terkini Hari Ini | News Corner – Melihat Dari Berbagai Sudut – didirikan oleh penulis sekaligus wartawan asal Kota Pematangsiantar. Berawal dari kegemaran menulis, mengritisi, dan memberi masukan, menjadi pemicu untuk menyajikan berita-berita harian terbaru dan terkini.

 

Tujuannya adalah memberikan layanan kepada para pembaca dimanapun berada dengan menggunakan wahana Internet agar dapat mengakses informasi dimanapun berada.

Dengan hadirnya Newscorner.id, para pembaca dapat menikmati berita dengan cepat dan tidak perlu menunggu beberapa hari seperti media cetak biasanya.

 

Selanjutnya, kami selaku pengelola media Newscorner.id berharap nama media ini menjadi semakin populer buat para pembaca setia dimanapun berada.

 

Melihat potensi dunia digital yang besar, News Corner kemudian dikembangkan menjadi sebuah wadah pewarta oleh siapapun baik para pengunjung yang ingin tulisannya dimuat dan didistribusikan lewat jaringan kami.

 

Dapatkan juga update perkembangan berita-berita terbaru yang terjadi sepanjang hari.

Seiring apabila pengunjung media ini telah meningkat pesat, kami akan membuka rekrutmen kepada siapapun yang berminat menjadi penulis di situs ini.

Dimana mengakses informasi dari Internet kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup kita sehari-hari dan dunia digital yang terus berubah dari waktu ke waktu, maka kami akan selalu membenahi media ini.

 

Portal berita ini telah mendapat pengesahan Kemenkum HAM sehingga kredibilitas kami tak perlu lagi dikhawatirkan. Dan kami akan selalu menghadirkan karya jurnalisme yang terbaik.

Kanal-kanal berita akan selalu ditambah seiring berjalannya waktu.

Produktivitas sajian berita akan selalu kami ditingkatkan demi memberikan sajian informasi yang update dan aktual kepada para pembaca.

Kami juga ingin menegaskan bahwa portal berita ini ingin hadir di tengah pembaca sebagai acuan bagi jurnalisme yang baik di tengah derasnya aliran informasi yang tak jelas kebenarannya.